Lilypie 1st Birthday Ticker Lilypie Kids birthday Ticker

Freitag, 4. November 2011

Sedih.. sebel.. Ahhh!!

Malam ini aku sedih sekali, tadi abis jahat banget sama Kim.. gara2 sebel dia bikin kotor lagi, padahal kan abis mandi udah bersih dan wangi.. Huh!
Si Markus juga mulai pulang kerja sampe mau tidur TV muluuu.. sebel!!!
Tadi aku udah ketiduran di kasur Brian ( Brian lagi nginap di rumah Omi).. eh malah dibanguni, disuruh pindah.. sekarang jadi gak ngantuk lagi.. sebel lagi!!!
Kasian banget si Kim, mungkin tadi ngantuk... merengek minta bobo sama aku malah kuusir, mana abis dimarahin papanya gara2 banting pintu.. Kim nangis terseduh2 tapi kucuekin.. sekarang nyesel deh aku :(((

Kenapa sih aku kok makin gak sabaran begini?? PMS kali ya?? Atau stress??
Saking sedih tak karuan, akhirnya aku ingat blog ini.. kubuka kembali, baca2 cerita kehamilan.. duuhh makin nyesel kenapa tadi marah sama Kim sampe segitunya ya :((
Kuharap besok diriku bisa lebih sabar...

Mama sayang Kim.. maaf ya sayang!
Mama juga sayang Brian, Mama akan berusaha lebih keras untuk jadi Mama yang sabar dan penuh kasih!

2 Kommentare:

imoet hat gesagt…

Sampe nangis baca ini yun.....
Aku juga sering jahat sama iki. Entah gimana biar bisa jadi mama yg sabar n bijaksana ...

Ah you're right. Aku juga lupa aku punya blog buat nulis Unek unekku. Dan sebenarnya punya banyak temen buat berbagi!!!

I miss you, and our chatting time and our comments on our blogs.....

Kitchen Planet hat gesagt…

Imuttt... hugs hugs
Kangen kamu Mut!!
Inget masa "jaya-jaya"nya kita di dunia blog.. hahahhaha.. Makin lama waktu makin terpangkas sampe gak ngelirik blog, kalo udah sumpek pek baru inget punya blog.. :P