Lilypie 1st Birthday Ticker Lilypie Kids birthday Ticker

Donnerstag, 17. Juli 2008

Minggu 36

Aciikk makin deket :D
Udah mulai kerasa gimana baby mendorong ke "jalan keluar", udah sering nyilu disana.
Terus perut atas sebelah kiri sering sakit, kayak kulit kebakar gitu.. napa yah? :S.. kemren waktu bersihin kamar mandi kerasa banget, goyang dikit apalagi kalo tangan diangkat keatas langsung kayak ada yang tusuk pake jarum gitu.

Beberapa hari ini sakit punggung berkurang... cuman kalo tidur jadi susah mau miring kiri dan kanan, kalo terlentang perutnya jadi keras banget, lagian baby suka nendang tulang rusuk. Ntar hari senin periksa lagi... terus selanjutnya setiap minggu periksa... tuh khan makin deket hari "H" :D

Ohya.. si Brian udah di operasi Phimose (disunat) semua berjalan lancar, hari pertama sempat aku kasih pain killer dua kali... terus sampai sekarang hari ketiga tidak minum pain killer lagi, malahan dia udah sempat mau lari-lari tapi aku marahin.
Kata dokter mulai minggu depan sudah boleh beraktivitas seperti normal lagi... untunglah gak perlu lama-lama di rumah.. 3 hari aja udah bikin mamanya darah tinggi :-L

Kamar anak udah aku beresin, tinggal beberapa barang kecil masih nongkrong dipojok kamar... keperluan baby udah hampir lengkap, tinggal beberapa potongan kain yang harus dicuci dan setrika, pampers masih harus beli, dan packing koper (masih belom mulai packing :P)

Weekend ini mau ngadain "Spermuell" (sampah mebel, logam, mainan, karpet, dll yang harus didaftarin terus ada petugas sampah yang datang mengambil) Nah kalo beres dengan Spermuell ini rumah bakal agak lega... lalu baru aku bisa bersihin rumah total, udah ngga sabar pengen cepet selesai biar bisa santai sebelum hari "H".

Udah ahhh... sekarang mau ngecat pintu dulu mumpung lagi niat, mudah2an Brian ngga mengganggu :S

4 Kommentare:

imoet hat gesagt…

aduuuuh
aku juga gak sabar nungguin si "el"

kok blog ini gak pernah ada fotonya sih? foto si emak yg perutnya 36 minggu kek...kan mau tau, lah aku dulu hamil gak sampe 36 minggu gitu :p

ato foto kamar yang lagi didekor itu

ato foto pintu yg lagi dicat itu (serius ngecat sendiri, yun??? huebatt!)

ato foto brian yg abis disunat??

fotooo fotoooo aku mau fotoooo!!!!!!!!

Kitchen Planet hat gesagt…

foto Brian abis disunat??! Foto burungnya tah opo?? Bisa diprotes aku ama blogger :P
Iyo males pasang2 foto mut.. tau lah org meteng gmn..bisa ngecat ae untung :D

The Diva hat gesagt…

EL???????????? namanya bakalan ella ya??? huahaha senangnyaaa terharu diriku....

edhian ngecat pintu deweeee, hebatttt.

aku ngga isa ngecattt kmu ntar nek wes beres kabeh boleh bantu ngecat pintukuuu hahahaha.

excited ya Yun udah mau hari H??
eh mana no HP barumuuu aku mau sms nggak isa lho nomer yang mana??? terakhir ya cuma sms ultah itu thok no HP anonym, hahhaha.

Kitchen Planet hat gesagt…

Iya La.. sementara ini aku ya bingung Hp ku ini mo expired, trus no baru gak pas di handy yg aku punya.. mboh yoopo ini.. pokoke aku tau tlp mu, ntar lek wis fix kabeh tak kirimin no baru!
Yoopo kabarmu La?
Aku beberapa kali coba tlp gak ada sing ngangkat, tapi aku dewe yo gak nganggur2 nemen.. nanti kalo wis mari kabeh ama bongkar2 dan beres2, kita tlp2an lagi.. We miss u a lot :((