Lilypie 1st Birthday Ticker Lilypie Kids birthday Ticker

Sonntag, 18. Mai 2008

Minggu 27

So.. hasil test darah semua OK hanya kekurangan zat besi, tapi udah dikasih resep pil zat besi.... aku rasa itu gara2 selama kehamilan ini aku gak pernah makan daging merah, juga jarang makan sayur hijau.

Baby makin mendesak isi perutku kemana-mana, bikin duduk gak nyaman... tidur agak susah ngatur posisi, yang lucu kalo lagi tidur miring si Baby langsung nendang2... mungkin kesempitan yah didalam? :D

Sejak semingguan ini ada gejala aneh... kulit paha dan betis jadi extra kering, gatal minta ampun... padahal udah pake lotion rutin :-L Tapi anehnya perut gak begitu gatal, aku ingat.. dulu waktu hamil tua Brian kayanya juga gatal-gatal gini, juga daerah paha dan betis. Oh btw... total kenaikan BB 7,5 kg.

Cerita tentang Brian nih... orang-orang disini kok banyak yang aneh sih, kenapa kok mereka sepertinya merasa aku MEMAKSAkan agar Brian masuk sekolah lebih awal... padahal, rencana awal aku mau Brian lebih lama di TK meskipun guru2nya bilang lebih baik sekolah.

Tapi hari jumat kemarin aku sempat ngobrol dengan Kepsek nya, dia berusaha meyakinkan aku bahwa untuk Brian jauh lebih baik kalau disekolahkan, karena kalau masih menunggu 1 th lagi di TK akan jadi percuma... dan tidak bagus buat perkembangan Brian, karena dia butuh sesuatu yang "lebih" untuk menyibukkan diri... sedangkan kegiatan TK akan menjadi terlalu "membosankan".

Intinya kalo anak merasa bosan, akan jadi nakal... so negativ khan? Jadi kita mengambil keputusan Brian akan masuk sekolah September tahun 2008 ini, aku percaya ini keputusan yang paling benar :)

1 Kommentar:

The Diva hat gesagt…

Yun!!!!!!!

Punya blog kok nggak bilang2!!! Aku baru tau sekarang, telat soro ya!!!!

Btw nomer HP mu yg baru apa??? Kasih tau donk... biar isa kirim sms (kapan hari katanya mau dibilangin, katanya masih nomer sementara... hiks)

aku pingin maen HD tapi ntar kalo kamu dah ada baby susah yaaaaaa aku bobok mana donkkk, apalagi aku ngga sabaran ngrawat baby, hahahahaha.
Paling aku maen sama Brian aja yaaa...

KUrang brapa minggu lagi yah Yun...?

(Kpn hari aku rencana maen HD waktu tgl merah, tapi terus bokekkk jadi ngga pergi dehhhh, hahahahah)