Lilypie 1st Birthday Ticker Lilypie Kids birthday Ticker

Freitag, 28. Dezember 2007

back again

Akhirnya bebas dari flu, meski kadang-kadang hidung masih agak tersumbat.... tapi udah bebas dari sakit kepala yang makan waktu lamaaaa sekaliii (3 minggu an)
Flu hilang, tapi mual-mual masih... tiap pagi dan tiap saat, nggak sampe muntah sih tapi nggak nyaman di perut :( Dulu waktu hamil Brian (kata Markus) juga mual-mual gitu ampe ngga bisa masak.. berarti ini normal.

Hamil kali ini kok jadi malas banget yahh... jadi ngga suka masak, bahkan lihat bahan masakan aja udah mual!! Terus.. jadi malas kerjain house holds (emang sebelom hamil juga malas sih :P)... tapi kali ini extrem banget malasnya, bawaan bayi kah???

Ih gila... masa 2 mingguan ini sukanya makan yang tidak sehat, makanan jadi dari freezer gitu... trus ngga suka makan sayur, ngga suka sosis, jadi mual kalo ingat sambal ijo (waktu itu bikin sendiri).. ohya, waktu itu sempet 5 hari berturut2 makan spagheti bolognese!! Ngga suka susu, pokoknya makannya jadi pemilih banget :(
Hamil Brian dulu... sukanya makan bakso (tiap hari!!).. benci ayam dan ikan bahkan sampe setelah melahirkan, juga ngga suka susu.

Entah kenapa setiap jam 1 malam selalu terbangun trus susah bobo lagi ampe jam 2 - 3 pagi gitu... trus, jadi sayaaaang banget ama Markus padahal dulu waktu hamil Brian benci amat.. liat dia selalu jadi pengen marah..hehehe aneh :P
Pengennya sih baby girl... tapi kalo ngomong ke Brian sering bilang baby boy...hhmmm ??? Brian jadi manja, sering minta dipeluk dan dicium... dia juga sering ciumin perut bilang selamat pagi dan i love you ke perut..hihihihi :D

Untungnya kali ini ngga ngidam makanan aneh-aneh.. syukur dehh, mudah2an ngga pake acara ngidam :D
Ohya.. kemaren sempat seperti keputihan tapi ada merah tipis banget.. tapi ingat kata dokter itu masih normal, ntar tgl 4 cek dokter pastinya.

Semoga mual-mual ini cepet hilang... kalo udah ngga mual pasti jauh lebih fit dari sekarang... dan yang pasti ngga males2 banget seperti sekarang ;)

Keine Kommentare: